Kids Zaman Now - Yuk Hijrah

Realita Remaja Masa kini istilah kerennya "Kids Zaman Now" !

Abad 21, merupakan kondisi zaman yang serba canggih serba mudah dan apa pun yang ada saat ini sanggup menghipnotis seorang muslim khususnya anak muda yang seharusnya semakin giat untuk mempelajari Islam. Malah ikut tergerus perkembangan zaman.

Loh kok anak muda yang kena ? Ya Iya lah guys ... Jelas anak muda yang kena alasannya simple karena kitalah yang kelak akan menjadi penerus bangsa dan agama yang kelak akan berperan aktif dalam menebarkan virus-virus kebaikan di muka bumi  atau malah sebaliknya ..

But....
Faktanya di Era Modern saat ini alih alih menebarkan kebaikan malah yang seharusnya bikin orang tidur jadi melek dan yang udah melek makin bolotot tapi malah sebaliknya makin gelap mata dan semakin jauh dari kata kebenaran

Dan berikut fakta fakta kids zaman now (Kelakuan Anak Muda Muslim Zaman Sekarang Efek Negatif dari Modernisasi)

Ngerokok
Mungkin saat ini yang namanya rokok sudah tak asing lagi bagi kita semua, bahkan saking tak asingnya kini rokok bebas dihisap oleh siapa saja tanpa ada nya batasan Usia, dari Orang Tua, Dewasa, Remaja Bahkan Anak SD Yang masih bau kencurpun saat ini sudah banyak yang menghisap rokok.
Astagfirullah...
Uang jajan masih minta....,,,
Tapi kelakuan seperti itu .. Jika orang tua mu sampai tahu kelakuan mu seperti itu akan kah mereka bangga atau malah bersedih ?

Think Again .. Fikirkan kawan bagaimana Perjuangan Mereka dalam mencari rizki untuk menghidupi dan menyekolahkan mu tinggi tinggi, sunguh pasti mereka akan kecewa dan bersedih jika mereka tau kelakuan burukmu itu.



Tawuran Antar Pelajar

Kekonyolan apa lagi yang engkau dustakan ?

Adu kekuatan kok dijalanan... gak elit banget ya guys :D

Kalo niatnya pengen jadi yang terkuat mah yaudah tinggal ikut tuh beladiri trus daftar jadi TNI biar kauuu kauuu ini (yang suka tawuran) puguh kerennya.

Pacaran
Masih kecil padahal, Tapi eh...udah saling sapa Papih Mamih, ayang bunda, sampe-sampe ngobrolin mau punya anak berapa. Aduuuuh cape dehhhh...
Dasar Kids Zaman now efek kebanyakan makan micin kali yak sampe begini hahaaa ...

Hey... neng, a,
coba deh bareng-bareng kita muhasabah diri sekolah aja belum tamat, punya penghasilanpun belum dan terlebih lagi dalam pacaran tuh lebih banyak Mudorot nya dari pada manfaatnya, Bahkan dalam islam pun yang namanya Pacaran dilarang !

“Janganlah kamu sekalian mendekati perzinahan, karena zina itu adalah perbuatan yang keji…” (QS. Al-Isra : 32).

Masih keukeuh keneh rek bobogohan? Berasa lebih berkuasa dari pada Allah...? sampe-sampe seberani itu membangkang aturan-Nya?
#UdahPutusinAja


Seneng Nongkrong
Nah siapa sih yang gak seneng kalo udah kumpul sama temen-temen? Khaira juga seneng.... But jangan sampe kaya gitu tuh...
nongkrongny buat hal-hal yang gak bermanfaat. Pas dipanggil sama panggilan cinta-Nya dari sebrang masjid, eh di jawabnya malah dengan gelak tawa atau petikan-petikan gitar. Aduuuh ini abad 21 neng... kang.... sudah amat terang benderang kuy geuwat ka masjid



Pembunuh
Ini yang paling ngeri dan nggak pernah termaafkan. Anak yang tega membunuh orang tuanya sendiri.

Khaira nggak habis fikir apa yang ada difikiran "mereka" sampai-sampai setega itu. Orang tua yang seharusnya dimuliakan malah dihinakan bahkan dibunuh oleh tangannya sendiri. Ingatlah mereka adalah malaikat penjaga bagimu di dunia dan salah satu kunci pintu syurga bagimu.


Guys...
itulah sepintas fakta-fakta Kids Zaman Jahiliyah sebenernya. Karena Kids Zaman now itu harusnya kaya gini nih

generasi gaul ala Rasul
Kenal kan sama abang yang satu ini? Yups... Muzammil Hasballah.
Muda, Cerdas, Gaul, Ngajinya mantiiiip, lulusan IPB pula dan yang pasti dia itu salah satu laki-laki dengan lebel "ikhwan sesungguhnya" karena berani menikahi bukan memacari^^



So...
Kuy ah geurakeun jadi kids zaman now yang kaya akan prestasi dan tetep G.A.U.L ( generasi ala Rasul) yang senantiasa uye kemanapun tapi tetep nyontohnya ke Rasul.