Cerita Horor Romantis

 Rekomendasi Cerita Horor Romantis - Kuy Hijrah

Novel misteri best seller Indonesia


Pandemi sudah hampir dua tahun melanda. Di rumah saja menjadi tagar yang bertahan sangat lama di laman sosial media. Berbagai aktivitas pun harus dibatasi demi keberlangsungan hidup manusia. Waktu yang lama dengan rutinitas hanya rumah, hp, dan sosmed menjadi sesuatu yang membosankan pada akhirnya. Bagi para pecinta buku sudah kangen rasanya pergi ke gramedia untuk memilih-milih buku baru, cerita baru dan pengetahuan yang baru. Dan bagi pecinta horor romantis pun demikian. 

Baca Juga


Nah buat temen - temen yang suka baca, ada rekomendasi cerita horor nih buat kalian. Judul bukunya Midnight karya Windi_SJ. Novel ini menceritakan kisah seorang gadis bernama Aya yang terkena kutukan. Dan kutukan ini akan berfungsi pada tengah malam sampai pukul 3 dini hari. Jika dia tertidur pada jam tersebut dan bermimpi melihat seseorang maka orang itu akan mengalami hal yang terjadi dalam mimpinya itu. 

Sekuat apapun Aya menghindari tidur pada tengah malam, tetap saja sesekali dia pernah terlelap dan menyebabkan orang - orang yang disayanginya mati dengan mengenaskan. Dia juga harus kehilangan cinta pertamanya hanya karena dia tertidur dan bermimpi melepas rindu. Lalu bagaimana Aya terlepas dari kutukan itu? Dan bagaimana dia bisa menemukan cinta sejatinya? Menemukan orang yang benar - benar mencintainya meski Aya adalah wanita terkutuk.

Untuk yang penasaran tentang ceritanya langsung saja download aplikasi KBM app di hp kalian dan cari buku Midnight karya @Windi_SJ ya^^



This entry was posted in